Tips Desain Stand Pameran

Pameran dan pameran dagang adalah tempat yang bagus untuk pemasaran dari muka ke muka (face to face marketing), menyediakan tempat untuk B2B (business untuk business) mitra kerja dan masyarakat umum yang terhubung dalam jaringan lingkungan untuk membeli produk dan jasa. Namun dalam banyak kasus pesaing anda juga akan melakukan pameran pada acara itu, bersaing dengan organisasi anda untuk pelanggan potensial yang sama.

Jadi bagaimana Anda bisa memastikan bahwa produk, merek, pesan dari stand perusahaan Anda menarik kerumunan dan memaksimalkan peluang Anda untuk menarik pelanggan baru?

PAMERAN STAND DESIGN

  • Salah satu langkah yang paling penting dan mendasar yang dapat Anda lakukan adalah untuk menulis sebuah catatan singkat tentang desain stand pameran. Namun untuk melakukan ini, Anda perlu mempertimbangkan sejumlah faktor. Staf kami memiliki rekam jejak yang terbukti ketika merancang desain stand pameran yang berkualitas dan memenuhi setiap kebutuhan spesifik. Apa pun yang sedang Anda pamerkan untuk pertama kalinya atau anda seorang profesional, poin di bawah ini akan membuat Anda memulai dari tumpuan yang benar.

UKURAN DAN GAYA

  • Ukuran dan gaya stand pameran Anda harus disesuaikan dengan benar sesuai dengan kebutuhan organisasi Anda.Staf kami dapat bekerja dengan Anda untuk memastikan cara yang paling efektif untuk perusahaan anda ketika melakukan pameran, Sekaligus sejumlah pertimbangan terkait aneka persyaratan seperti anggaran dan rencana pemasaran jangka panjang.

FASILITAS

  • Ini adalah aspek lain yang harus dipertimbangkan sejak awal perencanaan. Berapa banyak ruang yang akan Anda butuhkan? Apakah Anda memerlukan tempat penerimaan tamu atau meja? Apakah Anda memerlukan rak ruang untuk memamerkan produk? Apakah anda mempertimbangkan menggunakan pencahayaan tambahan? Anda berencana mengintegrasikan laptop ke pameran Anda? Apakah Anda akan menunjukkan rekaman pada plasma atau monitor? Anda mempertimbangkan untuk menggabungkan ruang pertemuan? Paling penting, apakah anda memfasilitasi pengunjung Anda dan klien dengan menyediakan ruang yang cukup untuk browsing dan bergerak di sekitar berdiri Anda?

MELIHAT KE MASA DEPAN

  • Apakah Anda berpikir ke depan dalam segi pameran di masa depan atau apakah Anda menjadi terlalu fokus pada acara yang tengag belangsung? Dalam semua kemungkinan, perusahaan Anda akan melakukan pameran di sejumlah acara dan untuk alasan ini penting untuk memastikan stand pameran Anda dapat digunakan kembali. Semua sistem yang disediakan oleh staf kami sangat serba guna, mampu dengan cepat dibongkar untuk transportasi, dan mudah dipasang kembali. Selain itu stand pameran kami dapat ulang dalam berbagai ukuran dan bentuk yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini membuat stand pameran kami sangat efektif.

GAMBAR DAN ARTWORK

  • Grafis dan karya seni adalah salah satu bagian yang paling penting dari stand pameran. Sangat penting untuk menarik perhatian pengunjung Anda. Ingatlah bahwa Anda berkompetisi dengan sejumlah stand lainnya yang berarti bahwa anda memiliki antara 3 sampai 5 detik untuk mendapatkan perhatian dari pelanggan potensial. Kami menyarankan Anda merancang grafis secara khusus, disesuaikan dengan target demografis khusus untuk acara itu. Semua stand pameran kami memiliki fitur untuk dengan cepat dan mudah berubah secara grafis yang berarti bahwa stand pameran Anda akan selalu relevan dan tidak pernah usang. Selain itu para desainer grafis kami dapat bekerja sama dengan Anda untuk membuat visual yang eye-catching serta disesuaikan dari awal proses desain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *