Our Service
Category News


News >> Stand Design / Booth Design.

Selasa, 29 September 2015 - 09:20:17 WIB
Membangun Booth yang Lebih Baik: Desain dan Perencanaan
Diposting oleh : Administrator

Proses Perencanaan Pameran

  • Mulai proses perencanaan awal dan menetapkan seseorang untuk menangani jadwal
  • Buat anggaran yang mencerminkan biaya sebenarnya dari pameran
  • Pilih ukuran pameran yang tepat untuk tujuan anggaran dan pemasaran anda
  • Pameran dagang bisa menjadi hal yang mahal, tapi itu dapat memaksimalkan Return on Investment (ROI) anda

"Membangunya (booth) dan mereka akan datang" - Frasa ini dapat menjadi mantra anda ketika anda merancang booth design pameran dagang anda. Dengan merancang booth pameran dagang dengan hati - hati, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menarik klien potensial, membuat penjualan, mengumpulkan kontak, dan umumnya menyebarkan berita tentang perusahaan anda. Anggaplah stand Anda sebagai dunia kecil dari bisnis Anda.

Perencanaan dan Penganggaran

Cara terbaik adalah untuk merencanakanya lebih awal. Menetapkan satu orang untuk bertanggung jawab atas jadwal dan penjadwalan. Menetapkan orang lain untuk menyusun anggaran dan menentukan tujuan pemasaran. Orang ini harus memperhitungkan biaya sewa atau membeli stand, biaya aksesoris seperti rak buku, serta biaya perjalanan. Biaya perjalanan biasanya akan bervariasi tergantung pada lokasi dan durasi tinggal anda. Jika Anda memutuskan untuk menyewa, Anda harus mempersiapkan anggaran:

  • 25% pada menyewa ruang stan anda
  • 20% pada desain dan grafis
  • 15% pada listrik dan pembersihan
  • 10% pada pengiriman bahan ke dan dari pameran dagang
  • 10% pada pers kit dan promosi sebelum acara
  • 20% pada staf, perjalanan, dan biaya lain-lain

Jika Anda memutuskan untuk membeli sebuah stand pameran, tentu saja anda akan ingin bekerja dengan desainer pameran profesional. Kebanyakan distributor pameran memiliki staf desainer atau mengandalkan produsen pameran mereka untuk memasok desain dan jasa render. Anda harus mengikuti aturan dan persyaratan tentang booth design untuk setiap acara anda serta mengamati dasar-dasar penting seperti kebakaran, listrik, dan kode keamanan dan menyediakan aksesibilitas kursi roda. Andalkan desainer pameran yang mengerti tentang dasar persyaratan ini.

Ukuran Berpengaruh

Ketika mempertimbangkan dimensi stand / booth anda, anda harus menghitung jumlah pegawai, kios, counter, ruang konferensi, dan penyimpanan bahan. Pastikan desain anda tidak menghambat arus lalu lintas pengujung di dalam dan di sekitar stand anda. Hapus dan hilangkan semua hambatan pada tahap perancangan. Kali Pearson, menulis di Profit Magazine, mengingatkan peserta pameran untuk "Jauhkan tujuan mendapatkan lalu lintas pengujung anda dalam pikiran. Misalnya, jika anda berada di sana untuk menunjukkan produk baru, dirikan lah dinding yang memaksa orang yang lewat agar bergerombolan di depan stand anda." Hindarkan stand anda dari situasi yang terlalu sibuk dan kompleks, sehingga orang tidak bingung atau kewalahan dengan stand anda. Sebagai aturan praktis, ruang pameran anda harus menyerupai sebuah acara yang terorganisasi dan tidak seperti kepadatan disko.

Sebuah booth 10 x 10 sudah cukup untuk bisnis kecil. Dengan 100 kaki persegi, Anda dapat menampung setidaknya empat orang sekaligus, dua staf dan dua peserta. Pertimbangkan menggunakan 10 x 20 untuk bisnis menengah, dan islands stand untuk bisnis yang lebih besar. Ukuran stand, bagaimanapun, tergantung pada tujuan dan produk anda. Pada pameran dagang, ukuran sangat berpengaruh, tetapi harus melengkapi, bukan mendikte, tujuan pemasaran pameran Anda.

Pertimbangan lainnya

Pikirkan booth anda adalah sebagai iklan 3D untuk perusahaan anda. Jadi anda harus menyelarasakan warna perusahaan anda sebaik mungkin, kecuali jika Anda menggunakan tema yang memerlukan warna tertentu. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menampilkan logo perusahaan dengan jelas.

Dalam rangka menghemat ruang dan membuat tampilan yang menarik untuk stand anda, tampilkanlah literatur anda di rak sastra. Presentasi Audio / Video telah menjadi hal yang biasa dan terjangkau untuk segala jenis pameran. Ini membuat pengujung pameran untuk berpartisipasi dalam booth dan mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan anda. Monitor dengan layar besar sangat sempurna untuk demo produk, video interaktif, atau promosi yang menghibur.

Untuk informasi lebih lanjut, pastikan anda tetap berkonsultasi dengan desainer pameran atau pameran dagang profesional. Berpartisipasi dalam pameran dagang bisa menjadi hal yang mahal, tapi anda dapat memaksimalkan Return on Investment (ROI) dengan perencanaan dan keahlian yang tepat.


Keyword : - desain -





Name:
Email :

Contact
Kota Baru Bandar Kemayoran Blok C4 Jakarta Utara, Indonesia
Phone  : ( 62-21 ) 6414630
Fax      : ( 62-21 ) 6414600
E-mail   : cityneon@cityneon.co.id
Online Service
News Update
Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner