Our Service
Category News


News >> Stand Design / Booth Design.

Senin, 21 September 2015 - 04:41:42 WIB
Tips Desain Pameran dan Pemasaran
Diposting oleh : Administrator

Tips Desain Pameran dan Pemasaran

Pemasaran pameran dagang benar benar sangat membutuhkan waktu, energi, kreativitas, dan uang. Terlalu sering, perusahaan berpikir untuk "tampil (dalam pameran)" itu berarti sama dengan "pamer." Untuk mencapai tujuan pameran dagang anda, pertimbangkan tips penting desain pameran dan pemasaran ini.

  • Arus Kepadatan Pengujung

Ke arah manakah peserta ketika memasuki ruang acara? Letakan stand pameran / exhibition design anda pada posisi yang menguntunkan dari sumber kepadatan pengujung.

  • Terlihat dalam 3 detik

Apakah pameran Anda dapat menyampaikan kunci pesan Anda dalam waktu tiga detik? Setelah tiga detik, seorang peserta akan berpindah ke stand pameran berikutnya jika pesan Anda tidak menangkap perhatianya. Pertimbangkan beberapa hal sederhana, teks deklaratif dan berani, grafis yang relevan. Dan tolong jangan letakan alamat website Anda pada lantai.

  • Pemasaran  Berkelanjutan

Apakah pameran anda sesuai materi pemasaran anda? Jika terlalu banyak pesan atau gambar, tidak peduli seberapa kreatif, pasti dapat menyebabkan kebingungan bagi pengujung.

  • Keselamatan

Apakah pameran anda struktural stabil ketika peserta mengisi ruangan? Satu bencana kecil dapat merusak acara yang terencana dan berpotensi sukses.

  • Penyimpanan

Apakah Anda memiliki penyimpanan yang memadai untuk buku, elektronik, insentif promosi, tas, dan tempat penyimpanan portable? Apakah Anda memerlukan penyimpanan yang aman untuk barang-barang berharga selama dan sepanjang pertunjukan? Tentu sajakan anda tidak ingin kasus kehilangan dompet, tas, atau tablet mengacaukan stand pameran anda.

  • Anggaran belanja

Apakah pameran anda sesuai dengan anggaran belanja jangka pendek dan jangka panjang Anda? Jika Anda menghabiskan terlalu sedikit anggaran, mungkin anda tidak bisa mencapai semua tujuan pemasaran / penjualan anda. Jika Anda menghabiskan terlalu banyak, Anda mungkin terpaksa membatasi program pameran dagang anda.

Enam Kunci Alasan Mengapa Perusahaan Gagal Untuk Mencapai Potensi Pemasaran Pada Pameran Dagang mereka

  • Sebuah rencana pemasaran pameran lemah atau tidak ada tanpa tujuan dan sasaran yang dinyatakan.
  • Bersikap santai ketika melakukan pemasaran sebelum acara. Jika di rancang dengan baik pemasaran tradisional dan pemasaran kampanye sosial media dapat memberikan peserta alasan untuk mengunjungi stand anda.
  • Identitas dan pesan pameran tidak jelas atau disalahpahami.
  • Pesan pemasaran pameran yang tidak beda atau sama dengan pesaing Anda.
  • Sebuah desain pameran yang menghalangi interaksi klien yang efektif (terlalu berisik, terlalu berantakan, terlalu santai atau terlalu formal)
  • Staff stand yang tidak pintar dan tidak memiliki etika yang mengirimkan pesan yang salah kepada peserta dan pelanggan. Etika yang tidak pantas adalah kesalahan umum (dan dihindari).
  • Lambat, tidak efektif, atau tidak ada pasca-acara tindak lanjut dengan potensi penjualan lead. Ada alasan mereka disebut "lead penjualan" dan bukan "penjualan."

Keyword : - desain - - international -





Name:
Email :

Contact
Kota Baru Bandar Kemayoran Blok C4 Jakarta Utara, Indonesia
Phone  : ( 62-21 ) 6414630
Fax      : ( 62-21 ) 6414600
E-mail   : cityneon@cityneon.co.id
Online Service
News Update
Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner